-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jadi Idola Baru, "Garuda di Lautku" Bikin Kapolrestabes Makassar Sangat Tertarik dan Mendukung

    Heriyanto cecep
    17/12/19, 20:30 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - "Garuda Di Lautku" menjelma bagaikan primadona, hanya butuh waktu yang singkat untuk memantik berbagai kalangan. Dukungan pun tak berhenti mengalir dari berbagai pihak baik dari pemerintah, instansi, organisasi, swasta maupun dukungan perorangan.

    "Garuda Di Lauku" bagaikan virus yang menyebar dengan cepat dan menjadi idola baru. Seperti hari ini, Selasa (17/12/2019), Kapolrestabes Makassar Kombes Pol  Yudhiawan Wibisono tertarik dan menyatakan akan mendukung penuh event "Garuda Di Lautku".

    Hal ini diungkapkan saat Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dan Kapolrestabes Makassar bertemu di Mapolrestabes Makassar yang beralamat di jalan Jend. Ahmad Yani.

    Pertemuan ini berlangsung sederhana dan Paparan tentang "Garuda Di Lautku" pun berlangsung dihadapan Kapolrestabes Makassar.

    Danyonmarhanlan VI Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr (Opsla) yang mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan ini memaparkan tentang maksud dan tujuan serta proses dari awal kemudian Grand Launching sampai dengan pelaksanaan event Garuda Di Lautku tentang Terumbu Karang Kebangsaan Tahun 2020 di pulau Kodingareng Keke Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar pada medio Maret 2020.

    Tanggapan berupa dukungan pun dinyatakan oleh Kapolrestabes Makassar. Ketertarikannya pada event ini membuktikan bahwa "Garuda Di Lautku" tersebut bagaikan idola baru dan dukungan terus mengalir kepada event yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia.

    “Event ini sangat bagus sekali untuk diviralkan karena mengandung nilai-nilai kebangsaan, persatuan dan memperkokoh dasar negara, kami siap mendukung rangkaian kegiatannya agar dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ujar Kombes Pol Yudhiawan.

    Danlantamal VI pun menyampaikan terima kasih kepada Kapolrestabes Makassar atas dukungannya dan berharap agar bisa hadir pada saat Grand Launching event "Garuda Di Lautku" yang akan dilaksanakan di anjungan City Of Makassar Pantai Losari pada 15 Januari 2020.

    Di akhir pertemuan tersebut di adakan penyerahan buku paparan event Garuda Di Lautku dan dilanjutkan dengan foto bersama.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +