-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Malam Pergantian Tahun, Satlantas Pinrang Gelar Diskusi dengan Para Instansi Terkait

    Alam - Admin 2
    30/12/19, 11:37 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di ruang kerja Kasat Lantas AKP Religia Faradikta, S.I.K., Satlantas Polres Pinrang gelar diskusi dengan instansi terkait, dalam rangka persiapan penanganan Kamseltibcar Lantas di kota Pinrang menjelang malam pergantian  Tahun Baru 2020. Senin (30/12).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Pinrang dan dihadiri oleh Kasi Manajemen dan Rekayasa Dinas Perhubungan Andi Syamsul bersama anggotanya, perwakilan dari Satpol PP, Kaurbin Ops lantas IPDA Suaib, dan Kanit Turjawali satlantas IPDA Hollong.

    Dalam giat tersebut, dilakukan pembagian tugas, penempatan water barrier, dan traffic cone untuk rekayasa arus lalu lintas dengan melibatkan personel Polri khususnya Polisi Lalu lintas dengan di back up oleh personil Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

    Pada pelaksanaannya untuk malam pergantian tahun, khusus di seputaran Taman Lasinrang Park untuk akses kendaraan bermotor akan ditutup total  dan bagi pengusaha kuliner, arena mainan anak  serta penjual aksesoris yang sering mangkal di lokasi tersebut dilarang menggunakan badan jalan untuk beroperasi. Selanjutnya akan segera dilakukan koordinasi dengan pihak kecamatan watang sawito tentang penanganan Pedagang Kaki Lima (PKL).

    Kasat lantas Pinrang menyampaikan harapannya dengan diskusi ini dapat meminimalisir kendala-kendala arus lalu lintas yang dihadapi saat malam pergantian tahun Baru, "Kami akan terus bersinergi dengan instansi terkait dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat demi terciptanya kamseltibcarlantas di Kabupaten Pinrang". ujarnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +