-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua Pelaksana Reuni P3AL Tamalabba Siap Dukung Kesuksesan Event Garuda di Lautku

    Alam - Admin 2
    29/12/19, 18:32 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Putra-Putri Purnawirawan TNI AL (P3AL) siap mendukung kesuksesan event Garuda di Lautku demikian yang disampaikan Ketua pelaksana Reuni P3AL Tamalabba,  Bapak Drs. Harun Arsyad, S.H., M.H. dalam acara reuni P3AL yang digelar di Villa Reunion Malino Kabupaten Gowa Sulsel, Minggu (29/12/19).

    "Garuda di Lautku adalah event bertaraf nasional yang digagas langsung oleh Komandan Lantamal VI, untuk itu P3AL  siap mensukseskannya" Bapak Drs. Harun Arsyad, S.H., M.H. yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor BKN Regional IV Makassar ini.

    Lebih lanjut Ketua pelaksana Reuni P3AL Tamalabba mengatakan reuni ini digelar selama dua hari mulai  tanggal 28 - sampai dengan 29 Desember 2019 di Malino dan sangat menyenangkan karena tali silatuhmi  terjalin kembali dan merekatkan persahabatan dengan teman-teman yang mungkin sulit ditemui jika bukan dalam ajang reuni.

    Drs. Harun Arsyad, S.H., M.H., juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Komandan Lantamal VI atas dukungan dan arahan dalam berbagai bentuk yang diberikan kepada P3AL selama ini.

    Sementara itu, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dalam sambutan yang disampaikan  Binsis Srena Lantamal VI Letkol Laut (KH) As'ad mengucapkan  selamat melaksanakan reuni  dan silaturahmi  kali ini dapat membangun suasana hati yang nyaman dan menyejukkan bagi para Putra -Putri Purnawirawan TNI AL Tamalabba.

    Kesempatan kumpul seperti ini, dalam suasana reuni bukanlah hal yang mudah khususnya bagi putra -Putri Purnawirawan TNI AL yang berada diluar Makassar. Harus bisa mengatur waktu disela kesibukan sehingga mendapatkan momen yang tepat untuk dapat bertemu dalam bingkai reuni seperti ini. Ujar Letkol As'ad membacakan sambutan Komandan Lantamal VI.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +