-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Hadiri Kegiatan Donor Darah di Makodim 1418 Mamuju

    Alam - Admin 2
    12/12/19, 13:55 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Mendukung Bhakti Sosial dalam Rangka Hari Juang TNI AD tahun 2019 sekaligus membantu kegiatan sosial palang merah Indonesia (PMI) dalam rangka penambahan stok darah guna membantu para pasien yang membutuhkan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Bajarudin Djafar beserta Wakapolda Sulbar, Dansat Brimob Polda Sulbar dan para Personil Sat Brimob Polda Subar menghadiri kegiatan donor darah.

    Kegiatan sosial Donor darah yang berlangsung di Makorem 1418 Mamuju ini juga nanoak dihadiri oleh para tamu undangan dan relawan yanh siap berpartisipasi menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan, Kamis (12/12/19).

    Kapolda pada kesempatannya menyebutkan kegiatan ini sangat positif selain tujuannya mulia menolong orang yang membutuhkan juga baik untuk kesehatan pendonor.

    "Semoga upaya Kodim 1418 bekerjasama dengan PMI dan semua pihak dalam membantu para korban yang membutuhkan darah menjadi ladang pahala untuk kita semua," tutur Kapolda.

    Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang berbeda juga menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk sinergitas TNI/Polri dan seluruh pihak untuk saling peduli dan saling tolong menolong dalam kebaikan, tuturnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +