-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sinjai akan Tindak Lanjuti Terkait Dugaan Oknum Polisi Aniaya Warga

    Alam - Admin 2
    22/12/19, 22:42 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Atas dugaan penganiayaan yang terjadi di jalan Bung Tomo Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu (22/12/2019).

    Yang mana Seorang Warga bernama Agussalim bin Syamsuddin (19) berasal dari Dusun Sengkang Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, diduga menjadi korban penganiayaan seorang oknum Polisi berpangkat Bripda di jajaran Polres Sinjai.

    Adapun kronologis singkat yang dihimpun bahwa saat lelaki Agussalim meninggalkan Dusun Sengkang Desa Talle untuk menuju ke Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai guna bertemu dengan keluarganya yang bernama Muh Isra. Setelah sampai di tempat tersebut Muh Isra tidak ada di tempat. 

    Dan kemudian lelaki Agussalim putar arah menuju Sentral Sinjai untuk mencari Muh Isra. Namun belum diketahui pasti apa sebab akibat, tiba-tiba ditengah jalan terjadi pemukulan terhadap lelaki Agussalim oleh seorang oknum Polisi berpangkat Bripda. Sehingga lelaki Agussalim mengalami luka robek dan berdarah di bagian wajah.

    Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa yang menjadi pemicu terjadinya pemukulan terhadap lelaki Agussalim. 

    Dengan demikian AKBP Sebpril Sesa S.IK yang selaku Kapolres Sinjai Menegaskan bahwa atas Kejadian tersebut akan menindak lanjuti. Tegasnya

    Lanjut dikatakan bahwa untuk saat ini sementara ditangani dan akan di proses sesuai ketentuan yang berlaku

    "Intinya saya selaku Kapolres akan menangani hingga tuntas siapapun yang melakukan pelanggaran kita percayakan pada mekanisme hukum dan tidak bisa ber asumsi karena kita sama di muka hukum" tegasnya AKBP Sebpril Sesa saat di hubungi oleh Wargata.com melalui Telpon Celluler.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +