-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sinjai Lakukan ini saat Kunjungi Posko Ops Lilin 2019

    Alam - Admin 2
    30/12/19, 19:19 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sinjai - Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.I.K., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, serta anggota bhayangkari mengunjungi pos pengamanan dan Pos Pelayanan Ops lilin 2019 Polres Sinjai dalam rangka mengecek kesiapan Pos sekaligus memberikan bingkisan. Senin (30/12/19).

    Adapun pos yang dikunjungi yakni Pos Pelayanan Pasar Sentral, Pos Cappa ujung, kelurahan lappa, kecamatan sinjai utara, dan Pos Pengamanan Bikeru, kecamatan Sinjai selatan kab. sinjai.

    Dalam Kunjungan Kapolres Sinjai bersama rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai didampingi pengurus bhayangkari dan anggota lainnya, disambut langsung oleh Ka Pos Pam Ops Lilin 2019.

    Kunjungan Kapolres Sinjai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai ini, ke posko ops lilin, untuk memberikan semangat pada personil yang melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan.

    Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai juga memberikan beberapa minuman penyegar serta makan ringan pada personil yang sedang melaksanakan tugas diposko Ops lilin.

    "Kegiatan ini merupakan Partisipasi dan dukungan kami selaku pimpinan bersama bhayangkari pada personil yang melaksankan tugas pengamanan persiapan tahun baru" Tutur Kapolres Sinjai.

    Selain itu, Kapolres Sinjai berpesan pada petugas pos agar tetap jaga kewaspadaan, Solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan.

    Petugas mengucapkan terima kasih banyak pada Kapolres Sinjai serta ketua bhayangkari Cabang Sinjai bersama rombongan, atas kunjunganya diposko dengan mensuport kami serta memberikan bingkisan dalam kegiatan pengamanan yang berjalan aman dan lancar. Ujar Ipda Arman ka pos pelayanan pasar sentral.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +