-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolri Jadi Irup pada Tupdik Sespimti dan Sespimmen Polri Dikreg Tahun 2019

    Alam - Admin 2
    02/12/19, 00:37 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Jabar - Senin - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si Menjadi Irup pada Tupdik Sespimti Polri Dikreg ke-28 dan Sespimmen Polri Dikreg ke-59 T.A. 2019 di Gedung Utaryo Suryawinata Sespim Lemdiklat Polri. Senin (02/12/19)

    Tupdik kali ini Kapolri memberikan penghargaan pada peserta didik Sespimti Polri terbaik Nastrap, terbaik umum peserta Sespimti Polri dan peserta TNI, peserta didik Sespimmen Polri terbaik Naskap, terbaik umum peserta Sespimmen Polri dan Mancanegara.

    Pada kesempatan tersebut Kapolri mengucapkan selamat atas kelulusan 62 Serdik Sespimti Dikreg ke-28 dan 220 Serdik Sespimmen Dikreg ke-59 tahun 2019 dengan hasil yang bagus dan gemilang, ucapan terimakasih juga saya sampaikan pada rekan-rekan dari TNI, ada 4 dari Angkatan Darat, 4 dari Angkatan Laut dan 4 dari Angkatan Udara, serta teman teman dari Kepolisian mancanegara.

    Adapun beberapa hal yang menjadi penekanan, “pertama saya berharap rekan rekan menjadi Agent of Change, bukan agen yang kasak kusuk. Kedua, saya sudah mengambil kebijakan untuk berusaha membesarkan organisasi Polri diantaranya penguatan Badan Humas dan beberapa Korps, peningkatan tipologi 7 Polda menjadi tipe A serta menetapkan jabatan fungsional.

    Selain itu, rekan rekan harus bangun terus soliditas dengan TNI, Pemda dan seluruh elemen Masyarakat,karena Polri tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bergandengan tangan”, tegas Kapolri

    ”Dimanapun kalian bertugas, jadikan anggota sebagai teman dan sahabat serta memiliki komitmen, integritas dan tanggung jawab, bukan konspirasi, 1 keteladanan lebih baik dari pada 1.000 nasehat. Dan yang terakhir, agar bijak dalam bersosial media dan jangan bergaya hidup mewah," tutup Idham.

    Turut hadir pada acara ini yaitu Gubernur Jawa Barat, Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Kalemdiklat Polri, Assdm Polri, Kadiv Humas Polri, Sahli Kapolri, Wandansesko TNI, Danseskoau, yang mewakili Danseskoad dan yang mewakiki Dansesoal.

    (RW/HS/RIL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +