-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pelatihan Aplikasi Sislaphar Polda Sulbar Guna Pengembangan Command Center Sops Polri

    Alam - Admin 2
    10/12/19, 10:33 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka pengembangan command center sops Polri tahun anggaran 2019, Biro Operasi Polda Sulbar menggelar pelatihan Aplikasi Sislaphar, operasi kepolisian dan Dashboard, Selasa (10/12/19) di Ruang Data Biro Ops.

    Pelatihan ini menghadirkan para operator satker dan polres jajaran sebagai perpanjangan pelaporan biro ops Polda Sulbar ke Mabes Polri.

    Karoops Polda Sulbar didampingi KSPKT bersama Kompol Bambang Haryono (Kasubbag Dal Ops Biro Ops) saat memimpin kegiatan pelatihan menyampaikan dan mengharapkan kepada para operator untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga pelaporan situasikamtibmas melalui aplikasi berjalan sesuai harapan bersama, tuturnya.
    "Apa di dapatkan selama kegiatan pelatihan ini agar diteruskan dan diajarkan kembali ke jajaran sehingga laporan siskamtibmas yang butuhkan tertuai dengan baik," tuturnya.

    Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol Moch Noor Subchan melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga menjelaskan aplikasi sislaphar adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat laporan polisi secara online sekaligus sebagai pedoman bagi kesatuan organisasi Polri.

    Sementara itu penggunaan aplikasi ini meliputi ruang lingkup pengumpulan data, pengelolaan data, penyajian informasi dan penggunaan informasi yang berfungsi untuk menginput pelanggaran, kejahatan, gangguan keamanan, keamanan dan ketertiban umum, bencana dan karhutlah.

    Melalui penerapan aplikasi ini pelaporan gangguang kantibmas diwilayah diharapkan dapat dilaksanakan secara cepat, akurat dan akuntabel, jelasnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +