-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Semangat Juang Trisila TNI AL, Personel Lantamal VI Lari Pagi Lintas Kota Makassar

    Heriyanto cecep
    17/12/19, 10:22 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar, Dilandasi semangat juang Trisila TNI AL, Personel Lantamal VI melaksanakan lari pagi lintas kota Makassar, Selasa pagi (17/12/2019).

    Lari pagi yang dilaksanakan kali ini berbeda dengan biasanya tetapi personel Lantamal VI melaksanakan lari pagi melintasi jalan-jalan kota  Makassar untuk meningkatkan semangat juang dalam rangka bulan Trisila TNI AL yaitu   Pembinaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh khususnya bagi personel Latamal VI.

    Menurut Kadisminpers Lantamal VI Letkol Luat (KH) Drs. Adang Sunjaya menyampaikan dalam pelaksanaan binsik lari pagi terkandung nilai-nilai, kejuangan, disiplin, kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap Prajurit dan PNS Lantamal VI.

    “Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat juang  sebagai  personel Lantamal VI dan memiliki kemampuan yang profesional,  serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik, benar dan berhasil”, lanjutnya.

    "Dengan semangat juang di bulan Trisila TNI AL ini, laksanakan kegiatan olah raga lari pagi lintas kota Makassar dengan semaksimal mungkin, jaga faktor keamanan diri kita sendiri karena yang tahu kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri," ujar Kadisminpers Lantamal VI.

    Adapun rute lari pagi yang dilewati yaitu start dari lapangan Arafuru Mako Lantamal VI - Pantai Jalaria Mako Lantamal VI - Fasharkan Makassar – jalan Moh. Hatta – jalan Kalimantan – jalan Tarakan – jalan Yos Sudarso dan finish kembali di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

    (Tim wargata)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +