-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan Polres Enrekang di Pondok Pesantren, AKBP Endon Nurcahyo Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    17/12/19, 09:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., berkunjung di Pondok pesantren Modern Rahmatul Asri, Cakke, Desa Botto Malangga, Kec. Maiwa. Selasa (17/12/19)

    Kapolres Enrekang yang di dampingi oleh Kasat lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, SH disambut langsung oleh Kapolsek Maiwa AKP Tu'ba Ta'bilangi serta Ketua MUI Kab. Enrekang Ustad H. Amir Mustafa, LC. M. Pd. I. Yang sekaligus sebagai pengurus Ponpes Rahmatul Asri.

    Dalam lawakannya ke Ponpes Rahmatul Asri, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., memperkenalkan diri sebagai warga Baru di Kab. Enrekang yang menggantikan Bapak AKBP Ibrahim Aji.

    Beliau juga meminta dukungan pada Ketua MUI serta Penghuni Ponpes agar bersama sama menjaga Kamtibmas di Kab. Enrekang.

    "Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dan terjalin dengan harapan Pemuka agama dan Polri dapat bersinergi untuk bersama-sama menjaga situasi yg aman dan kondusif di Kab. Enrekang" tutur AKBP Endon Nurcahyo.
    Selain Berbincang dengan Pengurus Pesantren, Kapolres Enrekang juga memberikan motivasi pada Anak-Anak pesantren untuk lebih giat belajar menimbah ilmu agama.

    Tak hanya motivasi, AKBP Endon Nurcahyo juga memberikan sedikit materi terkait pelajaran Outdoor Bahasa Inggris, ini juga untuk menambah pengetahuan terkait pelajaran Bahasa Inggris.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +