-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Kapolda Sulbar Jenguk Wakapolres Polman

    Alam - Admin 2
    18/01/20, 17:08 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Jendral bintang satu dikepolisian daerah sulawesi barat yakni Brigjen Pol Drs. Bajarudin Djafar, M.Si adalah sosok yang menjadi panutan di lingkungan kerjanya tentunya bukan tanpa sebab selain karena kedisiplinan beliau kepeduliannya pada sesama patut di acungi jempol.

    Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan Sebagai pemimpin beliau tak jarang menjadi contoh dalam segala hal baik perilaku dan kepeduliannya.

    Salah satu bentuk peduli dan perhatiannya adalah Kapolda selalu menyempatkan diri untuk menjenguk orang yang sedang sakit baik masyarakat dan anggotanya. "beliau datang selalu memberikan semangat dan doa agar para pasien yang dikunjungi lebih tabah menghadapi ujian," tutur Kabid Humas.

    Pada kesempatannya, Kapolda di dampingi Kabid Dokkes AKBP Zakir menjenguk Wakapolres Polman Kompol Zulkarnain, Sabtu (18/1/20) rumkit bhayangkara Makassar.

    Nampak kondisinya yang sangat memprihatinkan. Kapolda Sulbar melalui keluarga Kompol Zulkarnain menitipkan doa san semangat semoga melalui ini dosa-dosa beliau diampuni serta keluarga diberikan ketabahan.

    "Percayamaki selalu ada hikmah dibalik ujian, selama kita tetap tegar menghadapinya Inshaa Allah keberkahan dan amal yang besar akan kita raih," tutur Kapolda.

    Sementara itu, pihak keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolda dan segala apa yang diberikannya baik berupa doa dan semangat. "terimakasih jendral semoga Allah Azza Wajalla membalas kebaikan yang lebih baik," tuturnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +