-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Dukungan Moril, Kapolres Pangkep bersama Wabup Jenguk Dandim di RS Stella Maris

    Heriyanto cecep
    30/01/20, 08:55 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep, - Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK bersama Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, Penjabat Sekda Dra. Hj. Jumliati  mendatangi Rumah Sakit Stella Maris Makassar Rabu (29/1/202) sekitar pukul 17.30 wita untuk menjenguk Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabarudin yang tengah terbaring habis Operasi.

    Dalam kunjungannya, Kapolres Pangkep juga didampingi ibu Ny. Ida Ibrahim Aji bersama Wakapolres kompol Mustafa Sani, PJU, Kasat serta Kapolsek jajaran polres pangkep.
    Kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada Dandim segera pulih sehingga bisa kembali beraktivitas “Segera sembuh dari sakit dan dapat melaksanakan tugas rutin kembali” Ucak AKBP Ibrahim Aji

    “Kita ini adalah satu keluarga besar TNI dan Polri untuk itu wajiblah kita semua untuk memberikan dukungan moril, minimal do’a dan dukungan lainnya” Tambah

    Senada dengan yang disampaikan Wakil Bupati Pangkep bahwa Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, menjenguk orang sakit juga memberi semangat moril, dan tentunya mempererat tali silaturahmi “Kata H. Syahban Sammana”

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +