-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Konsisten Jaga Kebersihan Lingkungan, Wadan Lantamal VI Coffee Morning Bersama Camat Ujung Tanah

Heriyanto cecep
30/01/20, 13:05 WIB Last Updated 2020-02-24T17:53:31Z
Wargata.com, Makassar - Demi menjaga konsistensi bersama dalam hal Kebersihan serta keamanan lingkungan Kecamatan Ujung Tanah dan sekitarnya serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang telah dibangun selama ini, Lantamal VI mengadakan Coffee Morning bersama instansi Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini diwakili oleh pihak Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Kamis (30/01/2020).

Adapun yang menghadiri Coffee Morning yang digelar secara sederhana bertempat di Gazebo Pantai Jalaria Mako Lantamal VI yaitu Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M., dan Dandenma Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos.
Sedangkan dari Pihak Kecamatan Ujung Tanah yaitu Camat Ujung Tanah Drs.Andi Unru, M.Si., Ketua TP-PKK Kecamatan Ujung Tanah Andi Mahliana dan Sekertaris Camat serta Kasi Satgas Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah.

Dalam pertemuan tersebut, Wadan Lantamal VI mengucapkan terima kasih atas kedatangan Camat Ujung Tanah beserta rombongan berharap agar hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik agar dapat dilanjutkan sehingga sinergitas yang sudah dibangun dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawab masing-masing instansi.
“Kebersihan dan keamanan serta ketertiban adalah masalah pokok yang harus dijaga bersama-sama, oleh karena itu kami mengharapkan keakftifan dari pemerintahan setempat ini agar dapat mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah kecamatan Ujung Tanah dan sekitarnya untuk tidak melakukan perberbuatan salah yang mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya”, kata Wadan Lantamal VI.

“Terkadang masyarakat umum, utamanya yang tinggal di area padat penduduk harus selalu kita ingatkan bahwa masalah kebersihan, keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama untuk dijaga agar lingkungan sekitar terlihat bersih dan nyaman serta tidak kelihatan kumuh”, tambahnya.

Diakhir kunjungan, diadakan foto bersama dan pemberian souvenir berupa topi berlogo Lantamal VI dari Dandenma Lantamal VI kepada para tamu undangan tersebut.

Hadir pula dalam acara Coffee Morning tersebut, Lurah Tamalabba beserta Sekertaris dan perwakilan dari Dinas PU Kota Makassar.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+