-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    DPP BAIN HAM RI Minta Kepala Kejati Sulsel Copot Kasi Intel Bantaeng, ini alasannya

    Alam - Admin 2
    20/01/20, 22:06 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Senin (20/01) Kejadian yang tak pantas sebagai pelayan masyarakat di tunjukkan oleh Kasi Intel Kejari Bantaeng Sulawesi Selatan Budi Setiawan saat menerima Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI) Kabupaten Bantaeng.

    Kejadian yang tak beretika sebagai pelayan masyarakat terjadi senin siang dimana Kasi Intel Kejari Bantaeng Budi Setiawan merampas Telepon seluler milik Rusdi Sekretaris DPD BAIN HAM RI Bantaeng saat bersama pengurus lainnya mempertanyakan laporan yang telah di masukkan beberapa bukan lalu terkait dugaan korupsi dana bansos 2017 Pemda Bantaeng.

    Apa yang dialami anggotanya di Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng , mendapat reaksi dari DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan dan DPP BAIN HAM RI dengan meminta DPD BAIN HAM RI Bantaeng untuk melakukan perlawanan dengan upaya upaya hukum.

    Ketua Umum DPP BAIN HAM RI ,DR.Muhammad Nur,SH,MH mengatakan Kasi Intel Kejari Bantaeng Budi Setiawan telah melanggar Undang-Undang No. 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik ,seharusnya Kasi Intel melayani apa yang di butuhkan BAIN HAM RI Bantaeng bukan dengan cara membentak dan merampas telepon selulernya, apa yang dilakukan Budi Setiawan bukan solusi yang di berikan sebagai pelayan masyarakat.

    Muhammad Nur meminta dengan tegas agar Budi Setiawan di copot dari Jabatannya karena tidak layak menduduki jabatan dengan karakter personal emosional.

    Muhammad Nur akan mengumpulkan Pengurus DPW BAIN HAM RI Sulsel dan DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bantaeng untuk mrlanjutkan kasus ini dengan upaya hukum sesuai pelanggaran yang di tunjukkan oleh kasi Intel Kejari Bantaeng. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +