-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penandatanganan Fakta Integritas Satlantas Polres Parepare Menuju ZI, WBK dan WBBM

    Alam - Admin 2
    20/01/20, 23:47 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare menandatangani pakta integritas giat Pembacaan dan Penandatanganan Fakta Integritas Satuan Lalu Lintas menuju Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

    Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin Langsung Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto,S.iK, didampingi Kasat Lantas AKP Budi Susilo,S.Sos dan dihadiri seluruh perwira dan bintara Satlantas Polres Polres Parepare di Ruangan Vicon Polres Parepare, Senin (20/01/2020)

    Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto menjelaskan, Penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

    “Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak hanya itu, komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati dalam melaksanakan tugas sebagai mana mestinya, ” Jelas AKBP Budi Susanto

    Sementara itu, Kasatlantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo, mengatakan penandatanganan pakta integritas tersebut berkaitan dalam Bidang Pelayànan Regident dan Penegakan Hukum Lalu lintas.

    “Kita buat ini sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan pada masyarakat dan harus dijawab dengan kerja keras dan komitmen,” katanya.

    “penandatanganan pakta integritas ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri turun secara berjenjang hingga ke tingkat bawah dalam tekad memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang bebas dari pungli dan calo,” ujar tegasnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +