-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Ke-2, Satrol Lantamal VI Gelar Olahraga Senam Bersama

    Heriyanto cecep
    24/01/20, 10:42 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Merayakan HUT yang  ke-2 , Satuan Kapal  Patroli (Satrol) Lantamal VI  yang bermarkas di Makassar ini  mengelar  olah raga senam bersama yang diikuti seluruh personel  militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Ibu – ibu  Jalasenastri Satrol Lantamal VI di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Jum'at (24/01/2020).

    Olahraga bersama berupa senam pagi ini dimulai pada pukul 07.0 WITA  dengan dipandu oleh instruktur olahraga senam.  Olahraga tersebut di awali dengan senam pemanasan  di lanjutkan senam aerobik dan pendinginan dengan alunan musik yang gembira sehingga semakin menghangatkan suasana kebersamaan antara personel Satrol Lantamal VI tersebut.
    Tampak seluruh peserta antusias sekali sehingga semakin menyemarakan HUT Satrol Lantamal VI di tahun 2020 ini. Tak sampai disitu saja, selesai olahraga dilanjutkan dengan foto dan makan bersama seluruh peserta olahraga.

    Usai olahraga bersama, Dansatrol Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P)  Victor Pardamean Y Siagian S.T., M.M. dalam sambutannya mengatakan  dengan acara peringatan HUT ke-2 ini , semoga Satrol Lantamal VI bisa terus memberikan yang terbaik untuk Lantamal VI Makassar  dan ucapan terimakasih disampaikan kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar  ujarnya.
    Olahraga senam bersama HUT ke-2 Kapal Satuan Patroli  ini ditandai juga dengan pemotongan tumpeng oleh  Dansatrol Lantamal VI pembagian puluhan doorpize menarik  dan diakhiri dengan foto bersama.

    Turut hadir pula  dalam olahraga bersama tersebut, Wadan Lantamal VI Wadan Lantamal VI  Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M,  KS Guskamla II Kolonel Laut (P) Joni Sudianto, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansekesal Makassar, Kaladokgi TNI Yos Sudarso , Danyonmarhanlan VI, serta Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI  serta Komandan KRI Tongkol -813

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +