-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Gerakan Seribu yang Dilakukan Brimob Bone

    Alam - Admin 2
    29/01/20, 06:15 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengapresiasi Personil Brimob Batalyon C Pelopor yang mengumpulkan sedikit rezeki mereka dengan melakukan Gerakan Seribu Rupiah untuk membantu banyak kemaslahatan 

    “Semoga menjadi amal bagi seluruh Brimob Batalyon C Pelopor”, ucap Kombes Pol brahim Tompo, saat ditemui, Selasa, (8/01/20)

    Lebih lanjut Kabid Humas menyampaikan bahwa pemberikan dengan ikhlas Jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan yang diberikan, tetapi merupakan bentuk ketulusan hati Personil Brimob pada mereka dengan harapan kita bisa mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat bahkan besar harapan akan terjalin kemitraan yang baik ke depannya.

    Pernyataan Kabid Humas tersebut menanggapi Salah satu kegiatan yang digalakkan Brimob Batalyon C Pelopor yaitu Program “1000 per hari”. yang mana dalam pelaksanaannya setiap hari disiapkan celengan yang ditempatkan di lapangan apel.

    Menurut Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan Tujuan program ini yaitu selain dapat meringankan beban saudara saudara kita yang ditimpa kesusahan juga menjadi ladang pahala Nur Ichsan memprogramkan setiap akhir bulan kita rencanakan sambangi Anak Yatim, Penghafal Al Qur’an atau masyarakat yang ditimpa musibah sambil menyerahkan santunan dari sedekah yang terkumpul tiap hari.

    “Sedekah itu banyak manfaat. Karena itu, kita harus ikhlas dalam bersedekah. Tak masalah sedekah seribu atau dua ribu rupiah asal istiqamah setiap hari” Pungkas Kompol Nur Ichsan saat memberi arahan Apel Pagi

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +