-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Hadiri Hari Kesadaran Nasional di Tingkat Kabupaten Soppeng

    Alam - Admin 2
    20/01/20, 21:24 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.IK., S.H., menghadiri upacara hari kesadaran nasional bulan Januari tahun 2020 tingkat Kab. Soppeng yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Soppeng, Salotungo Kel. Lalabata rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin, 20/01/20 Pukul 08.00 Wita.

    Bertindak selaku Komandan upacara Kapten Inf. Warsono Danramil 1423-03 Lilirilau, inspektur upacara Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M Butar Butar.

    Turut hadir unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Kajari Soppeng, Para Kadis Lingkup pemkab. Sopppeng, PJU dan Perwira Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng.

    Peserta upacara terdiri dari Personil TNI, Polri, Kades/ lurah, Damkar, Pol PP, ASN lingkup pemerintah Soppeng.

    Dalam kegiatan dilaksanakan pembacaan UUD 1945, Sapta Marga, Tribrata, Panca Prasetya Korpri oleh masing – masing perwakilan Instansi.

    Sementara Dandim 1423 Soppeng mengungkapkan pelaksanaan upacara apel Kesadaran nasional ini memiliki makna yang penting untuk kita renungi bersama, dimana momen ini mendapatkan suatu bahan refleksi serta untuk memaknai pentingnya rasa senasib sepenanggungan serta kesadaran kita dalam rangka hidup berbangsa dan bernegara.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +