-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Galesong Lakukan ini Ketiga Tempat Taman Pendidikan Al-Qur’an

    Alam - Admin 2
    20/01/20, 21:06 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Selain memelihara kamtibmas dari segala macam tindakan melanggar hukum, Polsek Galesong Selatan juga melakukan berbagai macam kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Termasuk saat Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda bersama anggotanya memberikan bantuan berupa wakaf Al-Qur’an pada tiga TK/TPA yang ada di Kecamatan Galesong Selatan, Senin (20/01/2020).

    Ketiga tempat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) tersebut adalah pertama Taman Pendidikan TK/TPA Al-Abrar Dusun Minasa Te’ne, Desa Galeaong Baru Kec. Galeang.

    Kedua Taman Pendidikan TK/TPA Masjid Nurul Iman Sapiria Desa Kalenna Bontongape, Kec. Galesong dan ketiga Taman Pendidikan TK/TPA Al- Hafidz Dusun Tuma Biring, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

    Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda yang didampingi Wakapolsek Iptu Ahmad Koembara, Kanit Binmas Aiptu Muh. Rasul dan Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Bripka Empo dan Bhabinkamtibmas Desa Kalenna Bontongaoe Aipda Rajab menyerahkan langsung bantuan Al-Qur’an tersebut kepada guru dan pengurus Mengaji masing -masing TK/TPA

    Kapolsek Galesong  yang menerima langsung kitab suci Al Quran yang terkumpul dari personil Polsek Galesong Selatan di salurkan ke Masyarakat yang membutuhkannya, “Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaiik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca Al-Qur’an,” ujar Kapolsek.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +