-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Perayaan Imlek Tahun 2020, Polres Pinrang Gelar Operasi Cipkon

    Heriyanto cecep
    24/01/20, 22:47 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata,com, Pinrang – Jajaran Polres Pinrang kembali menggelar Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) pada Jumat malam (24/1/2020).

    Operasi Cipta Kondisi menjelang perayaan tahun baru imlek dilaksanakan di  Jl. Jenderal Sudirman Kecamatan Watang Sawitto (depan pertani), dengan sasaran pelanggaran lalu lintas, curanmor, curat, curas, senpi/hendak ilegal, sajam, miras, narkoba dan kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

    Operasi Cipkon dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pinrang AKP Marthen Simon Raga  didampingi Kasat Sabhara, Kasi Propam dan melibatkan 32 Personel Polres Pinrang yang terdiri dari gabungan Fungsi Lalulintas, Sabhara, Reskrim, Intelkam dan Satuan Narkoba.

    Sebelum pelaksanaan operasi terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan oleh Kabag Ops Polres Pinrang terhadap personel yang terlibat dalam surat perintah.
    Kabag Ops menjelaskan bahwa cipkon tersebut merupakan langkah preventif guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Imlek yang bertepatan pada 25 Januari 2020 besok.

    "Cipkon seperti ini rutin kami lakukan tetapi menjelang Imlek ini kita tingkatkan untuk menjaga dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Seperti aksi tindak kejahatan”. Ucapnya

    Adapun hasil pelaksanaan operasi cipta kondisi nihil dikarenakan hujan yang mengguyur lokasi pelaksaan cipkon dan berakhir sekitar pukul 21.30 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +