-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sejumlah Personil Regu 3 Tim Urai Kemacetan Lantas Gowa Melaksanakan Apel di Pos 700

    Alam - Admin 2
    28/01/20, 09:02 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas Gowa Melaksanakan apel malam di pos 700 Polres Gowa, Senin (27/01/20)

    Untuk mengantisipasi kemacetan dan Kecelakaan Lalulintas di Jalur rawan yang ada di Kabupaten Gowa, Satuan Lalulintas Polres Gowa menurunkan Tim Urai Macet kelokasi tersebut.

    Sejumlah Personil Regu 3 Tim Urai kemacetan Lantas Gowa, setelah melaksanakan Apel malam, mereka melanjutkan patroli di sepanjang jalur Kabupaten Gowa. 

    Personil Satlantas Gowa terus melakukan upaya upaya pengaturan pencairan arus lalu lintas secara terus menerus guna memperlancar arus lalu lintas sehingga masyarakat pengguna jalan bisa dengan mudah melintas tanpa ada hambatan kemacetan di setiap titik titik pusat yang rawan macet. 
    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., saat di Komfirmasi oleh Media Wargata.com, Ia mengatakan bahwa dengan keberadaan Personil Satlantas Gowa dilapangan diharapkan agar mampu memberikan rasa aman pada masyarakat dan juga mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polres Gowa 

    Lanjut dikatakan, Kasat Lantas AKP Mustari juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman pada masyarakat. Ucap Kasat Lantas

    "secara umum kondisi arus lalulintas di Wilayah Hukum Polres Gowa, saat ini cukup lancar dan kondisi jalan juga cukup baik," Kata Mustari.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +