-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Suksesnya Grand Launching "Garuda Di Lautku",Ini Pesan Kasal Melalui Danlantamal VI

    Heriyanto cecep
    21/01/20, 11:21 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah sukses menggelar grand Launcing event akbar bertaraf nasional “Garuda di Lautku” bertempat di Wisma Negara CPI Jl. Metro Tanjung Bunga pada tanggal 17 Januari 2020 kemarin, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lantamal VI yang telah ikut berpartisipasi menyumbang tenaga dan pikirannya untuk kesuksesan  “Garuda Di Lautku”.

    Apresiasi dan ucapan terima kasih Kasal ini, disampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas usai pelaksanaan apel pagi di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Selasa (21/01/2020).
    Menurut Danlantamal VI, Grand Launching “Garuda di Lautku” pada tanggal 17 Januari 2020 berlangsung sukses dan sangat  meriah.  “Karena ini event besar bertaraf Nasional, Kasal sampai menyempatkan diri ke Makassar untuk menghadiri dan terlihat sangat bangga melihat kesuksesan acara ini”, ujar Danlantamal VI.

    Lebih lanjut Danlantamal VI mengatakan grand Launching "Garuda di Lautku"  merupakan langkah pertama atau level awal untuk kegiatan lebih besar pada 18 maret nanti yaitu penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 yang di laksanakan di pulau Kodingareng Keke. “Ini akan membutuhkan energi cukup besar, jadi kita perlu mempersiapkan tenaga, pikiran dan menjaga kesehatan.” ungkapnya.
    Dihadapan ratusan prajuritnya, Perwira Tinggi Bintang satu ini meminta doa dan dukungan dari seluruh prajurit Lantamal VI. agar event akbar ini bisa berlangsung dengan sukses. “Garuda di Lautku" merupakan kegiatan mulia, ini wujud nyata untuk melestarikan keindahan laut Indonesia ”pungkasnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +