-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Selam "Garuda di Lautku" Rampungkan Material Pemberat Media Transplantasi Terumbu Karang di Dasar Laut

    Heriyanto cecep
    22/01/20, 13:46 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Dipimpin oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr (Opsla), Tim Selam "Garuda Di Lautku" melaksakan setting media pemberat untuk media Transplantasi terumbu karang "Garuda Di Lautku" 2020 bertempat di Pulau Kodingareng Keke Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (22/01/2020).

    Dengan jumlah 18 penyelam, setting tempat untuk pemberat dilakukan dengan memperhatikan letak serta kelurusan untuk  diletakkan Media transplantasi karang yang berbentuk  burung Garuda di dasar laut.
    "Hari ini kami kembali menyelam untuk merampungkan  material  pemberat media tranplanstasi terumbu karang "Garuda Di Lautku" agar pada saat pelaksanaan media tempat terumbu karang ini dapat tetap di tempatnya dan tidak terbawa oleh arus ombak di laut", ujar Danyonmarhanlan VI.

    Letkol Marinir Aang pun berharap agar selama pelaksanaan kegiatan, tetap menjaga keselamatan dan merawat alat selam masing-masing.
    Tampak para penyelam tersebut terlihat sedang menurunkan beberapa pemberat ke dasar laut serta memasang pelampung sebagai tanda  tempat yang  akan digunakan untuk kegiatan Penanaman Terumbu Karang kebangsaan pada bulan Maret 2020.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +