-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aksi Sosial, Ketua Korcab VI DJA II Tetes Vitamin A Bagi Anak dan Balita Prajurit Lantamal VI

    Heriyanto cecep
    13/02/20, 13:11 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Guna  menjaga asupan gizi  para balita agar tetap baik, Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas bersama dengan pengurus melaksanakan aksi sosial dengan memberikan asupan vitamin A bagi anak dan balita secara gratis, Kamis (13/2/2020).

    Asupan vitamin A diberikan kepada para anak dan balita yang juga merupakan buah hati dari para Prajurit TNI-AL Lantamal VI. Kegiatan ini sangat direspon positif oleh masyarakat terutama para ibu-ibu.
    “Pemberian vitamin A dilangsungkan di 3 (tiga) Posyandu di Komplek Rumah Dinas (Rumdis) TNI AL yaitu Posyandu Mandiri Melati VIII di Rumdis Dewa Ruci, Posyandu Mawar III Bawal X di Rumdis Dewa Kang dan Posyandu Mawar IV Tamalabba di Rumdis Dewa Kembar serta di sekolah PAUD Jala Bina Cendekia yang kesemuanya itu merupakan binaan dari Korcab VI DJAT dengan harapan dapat meningkatkan pertumbuhan, gizi para balita”, ungkqp Ny. Inca

    Ketua Korcab VI DJA II mengatakan kesehatan balita sangat penting, dan harus diutamakan para orang tua terutama dalam menjaga kekebalan tubuh balita agar tidak mudah terserang penyakit.

    Ketua Korcab VI DJA II  juga berharap kepada prajurit TNI-AL khususnya bagi yang memiliki balita maupun anak, sejak dini harus terus memperhatikan kesehatan dan memeriksakannya di pusat-pusat pelayanan kesehatan maupun posyandu terdekat.

    Turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut, Wakil Ketua Korcab VI DJA II Ny. Hanarko Djodi Pamungkas dan Para Ketua Cabang Korcab VI DJA II beserta pengurus.


    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +