-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Danlantamal VI: Istri Tentara Harus Bijak Menggunakan Sosial Media

    Heriyanto cecep
    10/02/20, 14:25 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI ) Laksamana Petama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menginstruksi kepada seluruh istri prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Khususnya istri Prajurit Lantamal VI harus bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos)  sehingga tidak menjatuhkan nama baik, harkat dan martabat keluarga besar TNI, ini disampaikan Danlantamal VI saat melaksanakan tatap muka dengan anggota Korcab VI Daerah  Jalasenastri Armada (DJA) II, Korps Wanita Angakatan Laut (Kowal) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Putri Lantamal VI di Gedung Sultan Hasanudin Mako Lantamal VI , Senin (10/02/2020)
    Danlantamal VI yang di damping ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas. Mengingatkan para istri Prajurit Lantamal VI agar tidak Sembarangan dalam bermedsos misalnya dengan membuat status atau memposting hal yang tidak baik seperti di facebook atau instagram, twitter bisa menjadi masalah bahkan bisa berurusan dengan hukum.

    Lebih lanjut dikatakan bahwa sebagai istri prajurit dan warga negara yang baik harusnya mematuhi aturan dan hukum yang berlaku di Indonesia. "Belakangan ini, kita kerap mendengar dan melihat ada penggunaan negatif media sosial yang dapat merusak kehidupan rumah tangga, hubungan dengan masyarakat dan organisasi yang kita cintai ini” Ungkapnya.

    Pada kesempatan kali ini di hadapan para istri prajurit Lantamal VI, Kowal dan PNS Putri Lantamal VI, Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini  juga menyampaikan beberapa hal yang perlu di ketahui dan diperhatikan diantaranya tingkatkan keimanan dan ketaqwaan karena itu dapat mengantarkan ibu-ibu menjadi istri yang Tangguh sehingga tidak sering mengeluh mendampingi suami, waspadai penyalahgunaan narkoba terutama dalam keluarga, tingkatkan disiplin pribadi dalam hal pendidikan anak dan keluarga sehingga tidak terpengaruh oleh lingkungan yang buruk dan yang terakhir agar menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

    Turut hadir pada acara tatap muka kali ini Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M. Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Para Danlanal jajaran Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Danpomal Lantamal VI, Wakil Ketua Korcab VI DJA II bersama para ketua Cabang Korcab VI dan pengurus Korcab VI DJA II.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +