-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dialog Tim Menteri KKP Dengan Kelompok Tani Tambak di Kampung Tana Rajae Desa Bonto Manai

    Heriyanto cecep
    20/02/20, 21:59 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep - Bertempat di Kampung Tana Rajae, Desa Bonto Manai,Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Tim Menteri KKP Kunjungi Empang milik Anggota DPR RI Ir. H.Kamrusanad,ST,MM dan melakukan dialog dengan kelompok tani Tambak untuk pembudi dayaan ikan dan udang.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Hasan Kasi pemetaan usaha dan investasi (Tim Menteri ),Fajar  pelaksana subdit akses permodalan (Tim Menteri),Rajib Pelaksana subdit pelayanan dan kemitraan usaha (Tim Menteri),Andika Pelaksana Subhan monev Sesditjen penguatan (Tim Menteri),Kadis Perikanan Ir.Hj.A.Farudah, Kabid Pemberdayaan usaha kecil Pembudidaya ikan,Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad.Hs,Kelompok Tani Tambak Edy Dg.Salle,Kelompok Tani Tambak Yusuf Dg Beta.

    Dalam kesempatan tersebut,Tim Menteri KKP Menyampaikan" kepada kelompok tani tambak untuk mendapatkan bantuan dalam menunjang kebutuhan para petani tambak agar membuat proposal keperluan petani tambak melalui Dinas Perikanan".ucapnya.

    Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad berharap" agar para petani tambak di wilayah Labakkang dapat menjadi petani tambak sukses dan modern dan apabila ada yang di butuhkan dapat berkoordinasi dengan dinas perikanan kabupaten Pangkep"Ucap Kapolsek Labakkang.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +