-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dua Pasangan Bukan Suami Istri Kedapatan di Kamar Hotel Parepare

    Alam - Admin 2
    19/02/20, 07:48 WIB Last Updated 2020-02-24T12:14:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Soreang Polres Parepare melaksankan Patroli multi kejahatan (PMK) di wilayah hukumnya, Rabu (19/02/2020).  

    Dimana kegiatan tersebut di pimpin oleh Kajaga RU " 2 " AIPTU Ilyas Alam  bersama personil yang terlibat PMK.

    Sekitar pukul 23.45 wita bertempat di Hotel Musa Pratama Jalan Laupe Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang, Kota Parepare Tim PMK melakukan pemeriksaan kamar hotel namun tidak ada penghuninya selanjutnya Sekitar pukul 00.10 Bertempat di Hotel Platinum Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Tim PMK kembali melakukan pemeriksaan kamar hotel dan ditemui sepasang berada dalam kamar berduaan yang tidak ada ikatan suami istri serta status masih pacaran.

    "Saat kita lakukan pemeriksaan di kamar hotel tersebut kami temukan sepasang berada di dalam kamar yang bukan suami istri, " Ujarnya
    Pada pukul 00.30 wita tim patroli multi kejahatan kemabali melaksankan patroli di Hotel Dempasar jalan Abubakar Lambogo Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, lagi-lagi polisi menemukan sepasang kekasih sedang bermesraan di kamar hotel.

    "Saat kita lakukan pemeriksaan di kamar hotel tim menemukan pemuda yang bukan suami istri sedang bercumbu di dalam kamar hotel, " Ucap Kapolsek Soreang AKP Murwanto Melalui AIPTU Ilyas.

    Sepasang yang kedapatan dikamar Hotel itu, di bawa ke mapolsek soreang guna diberikan pembinaan.

    "sepasang yang bukan suami istri ini sudah kita amankan di kantor mapolsek Soreang masing-masing untuk di berikan pembinaan dan membuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, serata kedua pasang tersebut kita serahkan kepada keluarga masing-masing, " pungkasnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +