-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hujan Melanda Kota Parepare, Polisi ini Tetap Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

    Alam - Admin 2
    18/02/20, 23:57 WIB Last Updated 2020-02-24T12:26:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi terjadinya Kemacetan akibat curah Hujan dengan intensitas lebat yang melanda empat kecamatan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejak dini hari kemarin hingga Selasa (18/0/2020) malam ini, mulai berdampak pada terjadinya genangan air di sejumlah titik.

    Hal tersebut seringkali mengakibatkan perlambatan kendaraan sehingga membuat kemacetan di sepanjang jalan poros Parepare – Makassar.

    Sejumlah personil Satlantas Polres Parepare dipimpin Kasat Satlantas Polres Parepare AKP Budi Susilo  tetap melakukan pengaturan lalu lintas bersama Personil nya.

    ”Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” Ucap AKP Budi Susilo

    Untuk mengoptimalkan arus lalu lintas, personil Satlantas ditempatkan di beberapa ruas Jalan Lahalede, Veteran dan Jalan Abd Kadir dan titik-titik rawan kemacetan.

    ”Kami  berharap para pengendara sabar jika terjadi kemacetan dan perlambatan kendaraan sebab cuaca yang menjadi kendalanya,” katanya.

    Sesuai instruksi Kapolres Parepare, seluruh personil  Satlantas telah dikerahkan di beberapa titik meski hujan lebat mengguyur.

    ”Saat ini personil Satlantas standby di jalan raya mengatur arus lalu lintas, karena saat hujan lebat  justru masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polisi,” pungkasnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +