-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bupati Luwu Utara Resmikan Pabrik Kelapa Sawit PT Kasmar Matano Persada

    Admin 10 - Awhy
    19/02/20, 06:51 WIB Last Updated 2020-02-24T12:27:04Z
    Wargata.com, Masamba -- Bupati Luwu Utara,  Indah Putri Indriani meresmikan pabrik kelapa sawit PT. Kasmar Matano Persada, bertempat didesa Radda kecamatan baebunta kabupaten Luwu Utara, Sulsel. Selasa kemarin. (18/2/2020)

    PT. Kasmar Matano Persada beralamat didesa Radda Kecamatan Baebunta ini diketahui berencana berinvestasi Rp. 170 Miliyar dengan realisasi investasi sebesar Rp. 98,6 Miliyar. "kata Direktur utama Harun Subair. 
    Untuk itu atas nama Pemeribtah daerah, saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih pada segenap jajaran PT. Kasmar Matano Persada atas upaya dan kerja kerasnya yang cukup panjang," ungkap Bupati.

    "Menjadi komitmen Pemda untuk mempermudah perizinan (tidak berbelit-belit), ramah investasi, bebas pungli, dan proaktif. Untuk itu saya tegaskan bahwa saya tidak mau dengar ada satupun laporan bahwa di PTSP ada pungli," tegas bupati kelahiran 1977 ini.
    "Selain itu membuat para pemilik PKS melakukan upaya-upaya strategis untuk mendapatkan TBS dan memenuhi kebutuhan pasokan. Upaya ini tentu saja antara lain menaikkan harga pembelian TBS di atas harga yang telah ditetapkan"

    Melakukan pembayaran secara kontan, dan meminimalisasi potongan timbangan TBS," terang IDP yang meresmikan PKS dengan menandatangani prasasti didampingi Ketua dan anggota DPRD, Forkopimda, Pimpinan Bank BNI Sulsel, dan jajaran direksi. "Jelasnya.

    Ke depan, IDP menuturkan Pemda akan mendatangakan investor untuk membangun pabrik hirilisasi (refinery) yang akan mengolah minyak CPO menjadi produk siap pakai seperti sabun, shampo, minyak goreng dan lain-lain sehingga memiliki nilai tambah bagi perekonomian Kabupaten Luwu Utara secara umum. "tutup Indah. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +