-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Jadi Pembicara Dialog Interaktif di Aula Kantor Desa Manakku

    Heriyanto cecep
    01/02/20, 14:22 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep - Pentingnya menjaga hubungan silaturahim ditekankan Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji saat menjadi narasumber Dialog Interaktif di Kantor Desa Manakku, Sabtu (1/2/2020).

    Hal itu diungkapkan menjelang pelaksanaan pilkada di Kabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep menginginkan masyarakat tidak terpecah bela saat berlangsungnya pesta demokrasi nantinya.
    “Jangan karena perbedaan pilihan nantinya kita terpecah, karena pilkada hanya waktu waktu tertentu saja sedangkan hubungan dengan sesama masyarakat selamanya harus kita jaga Khususnya di desa Manakku ini” paparnya.

    Lebih Lanjut, Persoalan keamanan diwilayah ini tak lepas dari peran serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas oleh sebab itu apabila ada permasalahan sebaiknya dikoordinasikan.

    "Sinergitas TNI Polri dan masyarakat harus dijaga dengan karena merupakan pondasi demi terwujudnya situasi aman kondusif dalam suatu wilayah," ucapnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PLT.Kepala BPBD Kab.Pangkep Kallang Dolla, Kepala Dinas Pertanian di wakili Ir. Andi Faisal, Kasat Bimmas Polres Pangkep AKP H. Muh. Yunus, Kasat Sabhara AKP Nirwan, Danramil Labakkang Kapten inf. Jonathan, Kapolsek Labakkang Iptu H. Muhammad.H.S, Pemerintah Desa Manakku serta Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +