-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Berikan Pelayan Prima, Kapolres Enrekang Pimpin Langsung Pengamanan Test SKD

Cyber Media
01/02/20, 15:16 WIB Last Updated 2020-03-06T09:17:29Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK Pimpin pelaksanaan pengamanan dan pengawasan seleksi test CPNS di Pesantren Darul Falah, Kabupaten Enrekang.

Dalam memberikan pelayanan kemasyarakat yang mengikuti Test CPNS pada pelaksanaan selama 4 hari mulai hari Sabtu, 01 Februari sampai  hari selasa, 04 Februari 2020 di lingkup pemerintahan Kabupaten Enrekang.

Tahapan seleksi penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 memasuki tahapan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD), Maka dari itu peran kepolisian pun di turunkan untuk menjaga proses ini dari berbagai dimensi.

Pengaamanan dari pihak kepolisan bukan hanya dalam bentuk pegamanan fisik pada seluruh rangkaian pelaksanaan, tetapi juga pengamanan  secara  teknologi untuk gangguan sistem IT dan dari para hacker jahat.  Ini dimaksud agar semua peserta yakin bahwa di seleksi sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

Kepala Dinas BKD Kabupaten Enrekang Drh. Junwar menjelaskan bahwa seleksi kemampuan dasar CPNS ini menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT). "jadi semuanya dilaksanakan secara transparan dan akuntabel"tandasnya 

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada warga yang melaksanakan test CPNS agar dapat mengerjakan soal test dengan konsentrasi.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+