-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lakukan Patroli Kamtibmas, ini Sasaran Polsek Watang Sawitto

    Heriyanto cecep
    18/02/20, 20:11 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Pinrang – Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang yang dipimpin oleh Panit 1 Binmas Iptu H. Nurdin Madong bersama Personel lakukan Patroli Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang. Selasa (18/2/2020)

    Patroli dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan ditempat tempat tertentu yang rawan terjadinya tindak kejahatan.
    Selain berpatroli, Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah yang dianggap rawan terjadi kemacetan.

    “Kami berpatroli di wilayah Hukum Polsek Watang Sawitto guna memberikan rasa aman, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat sehingga masyarakat beraktivitas selalu merasa aman karena kehadiran Polisi”. Ucap Iptu Nurdin

    Dalam patrolinya tak lupa Personel Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masayarakat yang ditemuinya.

    Adapun titik sasaran Patroli Polsek Watang Sawitto, Polres Pinrang yaitu Pasar Sentral, Sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Jalan Andi Makkasau, dan Seputaran Lasinrang Park, Kabupaten Pinrang.

    Terpisah, Kapolsek Watang Sawitto Polres Pinrang Kompol Hajeri mengatakan “Patroli yang dilakukan oleh Personel Polsek Watang Sawitto merupakan hal yang wajib dilaksanakan bagi seorang anggota Polri, karena sesuai tugas Pokoknya yaitu memberikan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada Masyarakat”. Pungkasnya

    (Tim warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +