-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    peduli Warga yang Terkena Musibah, Kapolsek Marang Beri Tali Asih

    Heriyanto cecep
    17/02/20, 17:47 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep - Kesibukan sehari-hari kapolsek marang Iptu Sofyanto tidak menjadikan halangan untuk tetap menyambangi salah satu warganya yang terkena musibah hancurnya rumah milik Lk. Pamula,  Umur 50 Thn,  warga Kp. Maroangin kel. Marang Kec. Marang Kab. Pangkep yang tertimpa sebuah pohon, dikarenkan angin kencang yang terjadi pada hari minggu pukul 17.50 wita (16/2/2020).

    “Kegiatan seperti ini kami lakukan tidak hanya dikarenakan korban mengalami musibah,  akan tetapi kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, mengingat masih banyaknya warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan kita, Dan  kami pun berharap dengan kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan masyarakat serta memberikan manfaat untuk warga yang bersangkutan “ ucap Iptu Sofyanto.
    “Semoga dengan sedikit bantuan dari kami (polsek, red) bisa membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah,” harapnya.

    Menurutnya bahwa, kegiatan pemberian bantuan ini, tak lain adalah merupakan program khusus dari bapak Kapolres Pangep AKBP Ibrahim aji. S. I. K, untuk senantiasa membantu masyarakat Pangkep yang terkena musibah serta masyarakat yang kurang mampu.

    Sementara itu Lk. Pamula beserta isterinya Pr. Harlinda mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Pangkep, melalui Kapolsek Ma’rang dan anggotanya atas kepeduliaannya dan perhatiannya terhadap kami.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +