-->

Hukrim

Iklan InFeed

Pelantikan PPK Dikantor KPU Luwu Utara, Personil Polsek Masamba Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring

Awhy
29/02/20, 16:43 WIB Last Updated 2020-02-29T11:44:41Z
Wargata.com, Masamba - Peraonil Polsek Masamba Polres Luwu Utara, melaksanakan Monitoring dan Pengamanan pengambilan sumpah anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK)  pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020.

Pengambilan sumpah panitia pemilihan PPK oleh Ketua KPU Luwu Utara. Syamsul Bachri yang dilaksanakan di Aula Demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU)  luwu Utara jalan Simpuriang keluran bone tua kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Sabtu (29/2/2020)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, kapolres Luwu Utara diwakili oleh Waka Polres Kompol H. Amir Majid,  Pabung Luwu Utara Mayor Arm Syafaruddin,  Wadanki Brimob Iptu Sapri, kapolsek Masamba IPTU Budi Amin,  Kabid Politik Bakesbangpol Pemkab Luwu Utara  Drs. Makmur, Komisioner KPU Rahmat, S. Komisioner KPU Stabil, ST, Pimpinan Bawaslu Kab Luwu Utara Ibrahim Umar, Mewakili Kakan kemenag Kab Luwu Utara Mustari, dan dihadiri pula 75 orang Anggota PPK yang dilantik dan diambil sumpahnya, Rohaniawan Islam Ustad Ahmad Syafie, Rohaniawan Kristen Pendeta MUSA, S.Th.

Pembacaan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Utara tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020  Oleh Kasubag Hukum Sekertariat KPU Kabupaten Luwu Utara Asriyani Rahman.

Ketua KPU Drs H Syamsul Bachri Mengucapkan selamat kepada anggota PPK yang sudah dilantik dan berharap kepada anggota PPK melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan tidak menyimpang dan Berharap kepada anggota PPK untuk bekerja sama kepada 3 pilar yaitu Camat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Kecamatan tempat kerjanya serta merangkul para Tokoh Maayarakat dan Tokoh Adat dalam melaksanakan tugas dalam rangka Pilkada Serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara agar terlaksana dengan aman dan tertib. (Awhy) 
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+