-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Police Goes To School, Kasat Lantas Polres Pangkep Memberikan Himbauan Kamseltibcar Lantas

    Heriyanto cecep
    17/02/20, 11:18 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep - Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat  SE MM, dalam kesempatan ini Police Goes to School dilaksanakan di SMA 2 PANGKEP Kecamatan Segeri Kab Pangkep, pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020.

    Dalam kegiatan ini,Kasat Lantas  AKP Mamat Rahmat SE MM didampingi Kepala Sekolah SMA 2 Drs Jumain  Mpd malaksanakan tatap muka bersama siswa siswi SMA 2  dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan  agar tertib berlalu lintas, mengutamakan keselamatan di jalan raya dan kelengkapan surat surat saat berkendara terutama SIM dan STNK sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di jalan raya.
    Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif kepada pengguna jalan khususnya siswa siswi yang masih duduk dibangku sekolah. Serta dapat memberikan wawasan kepada mereka dalam berkendara dan dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

    AKP Mamat Rahmat SE MM juga mengatakan kegiatan Police Goes To School ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dibidang pembinaan untuk mewujudkan disiplin berlalulintas dikalangan pelajar sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas

    Terlihat para siswa siswi sangat antusias mendengarkan materi yang diberikan oleh Kasat Lantas dan pasca pemberian materi tersebut beberapa siswa memberikan pertanyaan. Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat SE MM pun menutup tatap muka ini dengan kalimat motivasi pada siswa-siswi tersebut. *Jadilah Polisi Untuk diri sendiri dan Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +