-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pangkep dan Kodim 1421 Gelar Simulasi Penanganan Konflik Sosial Serta Sengketa Pilkada

    Heriyanto cecep
    27/02/20, 13:56 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep,- Kodim 1421 Pangkep bersama Polres Pangkep menggelar Simualsi Penanganan Konflik Sosial dan Sengketa Pilkada.

    Hadir dalam simulasi tersebut Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.S.ik, Letkol Inf Adi Sabarudin S. Sos ( Dandim 1421/ Pangkep) Kasdim 1421/Pkp. Mayor Arm Takdir Lampa. Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan Serta personil gabungan Polres Pangkep dan Kodim 1421 Pangkep.
    Dan digelar ditiga lokasi yakni didepan Makodim, Kantor DPRD Pangkep dan di Tribun Alun Citra Mas kabupaten Pangkep dengan melibatkan Peserta Aksi atau Bulsit. Kamis (27/2/2020)

    Bahwa simulasi Penanganan Konflik Sosial dan Sengketa Pilkada ini menunjukkan kesiapan kita sebagai pihak Keamanan baik TNI-POLRI menghadapi konflik pengamanan Pilkada Pangkep dalam setiap kejadian kontijensi “Ungkap Dandim Seuasi Simulasi”

    Lebih lanjut Dandim menjelaskan Walau apapun yang terjadi dilapangan kita sudah siap untuk menghadapinya, langkah demi langkah yang kita pedomani pada latihan ini kedepannya jika timbul kejadian kontijensi dilapangan kita sudah tidak bingung lagi sehingga kita bisa meminimalisir konflik untuk berkembang menjadi lebih besar lagi.

    Senada dengan Kapolres Pangkep, ia mengatakan bahwa selain bentuk kesiapan seperti yang dijelaskan oleh pa, dandim tadi. Simulasi hari ini guna memperkuat soliditas TNI-Polri “Kata AKBP Ibrahim aji”

    “Karena apabila kita sudah solid apapun yang kita hadapi tentunya bisa kita selesaikan” Tambahnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +