-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Bacukiki Polres Parepare Menggelar Aksi Tanam Pohon di Jalan Reformasi

    Alam - Admin 2
    17/02/20, 19:06 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Bacukiki Polres Parepare menggelar aksi tanam pohon sebagai upaya penghijauan di lokasi Didepan Aspol III Jalan Reformasi, Kelurahan Tirosompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (17/02/2020)

    Penanaman pohon tersebut sebagai upaya meminimalisir bencana alam seperti banjir, tanah longsor, dan sebagainya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, S.Ik dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Parepare  Kompol H. Sudarno, SH serta para pejabat utama Polres Parepare (PJU) mulai dari para Kapolsek, Kabag, Kasat, Kasi, dan anggota ikut andil melakukan penanaman pohon yang juga melibatkan para Bhayangkari.

    Kapolsek Bacukiki IPTU Edward Simangunsong mengatakan, penanaman pohon tersebut merupakan program Polri Peduli Penghijauan. Program itu merupakan imbauan langsung dari Kapolri dan dilakukan oleh seluruh jajaran Polres dan Polsek di seluruh Indonesia.

    "Penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka program Polri Peduli Penghijauan yang merupakan imbauan langsung dari Kapolri. Terlepas dari itu semua, tentunya ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan serta mengatasi gangguan-gangguan alam seperti banjir dan tanah longsor,” Katanya

    Penanaman pohon yang di lakukan ini lanjut IPTU Edward adanya program tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi semua pihak untuk peduli terhadap penghijauan.

    Dalam aksi penanaman pohon itu, Polsek Bacukiki menanam beberapa jenis pohon," ada 20 batang Pohon yang kami tanam, " Tutupnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +