-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Limbong Aktif Laksanaka DDS

    Admin 10 - Awhy
    22/02/20, 19:46 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargat.com, Masamba -- Mengemban tugas Kepolisian untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Limbong Polres Luwu Utara melaksanakan sambang DDS (Sistem Door to Door) di Dsn.Nase Ds.Kanandede, kerumah masyarakat Bapak Alfin warga binaannya. Sabtu (22/2/2020).Pukul 10.00 Wita.

    Sambang DDS (Door to Door System) adalah sambang dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan mendatangi langsung rumah warga binaan, selain untuk bersilahturahmi dan mengenal langsung warga binaan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di desa binaan di wilkum Polsek Limbong.

    Kegiatan sambang dan dialogis DDS (Door to Door System) bersama warga Desa binaannya seperti yang dilakukan oleh Aiptu Daud Guten Salassa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limbong.

    Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas PolsekLimbong juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta warga agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing guna mengawasi kelompok-kelompok paham radikalisme dan kelompok anti Pancasila serta bila ada infomasi terkait permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Desa Kanandede untuk segera langsung menghubungi Bhabinkamtibmas."Ucap Aiptu Daud Guten.

    Kapolsek Limbong Iptu Dewa Putu Alit menjelaskan “Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas bertatap muka langsung dengan warga desa binaan dengan program sambang DDS (Door to Door System) untuk mendukung program Kapolres Luwu utara AKBP Agung Danargito. S.IK. M.Si maka hubungan antar warga masyarakat, pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas dapat terjalin dengan baik sehingga apabila ada permasalahan dapat diredam dan di selesaikan secara kekeluargaan."Tutur Kapolsek Limbong. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +