-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rapat Pembahasan Andalalin, Kasat Lantas Polres Gowa Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    06/02/20, 20:19 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Balai Pengelola Transportasi Darat yang biasa di singkat dengan BPTD, sore ini menggelar Rapat Kordinasi dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas yang kondusif dan guna terbangunnya kerjasama yang baik antar instansi terkait dan stake holder.

    Kali ini membahas terkait dengan Analisis Dampak Lalu lintas (Andalalin)  Bertempat di kantor BPTD Jalan Perintis kemerdekaan KM 12, Kamis 06 Februari 2020. 

    Rapat tersebut di buka Kepala BPTD Sulselbar Edi hariyono, PJU direktorat Lalu lintas Polda, Sulsel, kasat lantas polres gowa, serta staf dinas perhubungan kabupaten Gowa, ahli transportasi, dan pihak pengembang.

    Pada kesempatan ini, kasat lantas polres Gowa AKP Mustari, S.H., menjelaskan bahwa Kita bahas Andalalin berkaitan dengan  kegiatan, adanya SPBU yang akan dibangun di Jalan Andi Malombasssang Kabupaten Gowa dengan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta angkutan jalan, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif diwilayah hukum Polres Gowa,” jelas Kasat Lantas .

    Di tempat terpisah, saat dikonfirmasi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, ia mengatakan, hal tersebut di lakukan agar setiap bangunan yang akan didirikan di kabupaten gowa mematuhi prosedur andalalin. Mari kita ciptakan kabupaten Gowa yang aman, tertib dan lancar.

    (Tim Warga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +