-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Kedatangan Kapolres Sinjai yang Baru, Kapolres Sebelumnya Ucapkan ini

    Alam - Admin 2
    16/02/20, 20:53 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kedatangan Kapolres Sinjai yang baru AKBP Iwan Irmawan, S.IK, M.Si disambut dengan acara tradisi pedang pora yang bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Minggu (16/02/2020).

    Dengan didampingi oleh AKBP Sebpril Sesa, S.IK., yang merupakan Pejabat Kapolres Sinjai sebelumnya, AKBP Iwan Irmawan, SIK, M.Si beserta Ny.Dewi Iwan berjalan dibawah pedang para Perwira Polres Sinjai yang membentuk gerbang pora menuju lobby Polres Sinjai.

    Personil Polres Sinjai menyambut dengan penuh suka cita disertai jabatan tangan pada Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si.

    Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka di Aula Parama Satwika Polres Sinjai yang diikuti oleh personil Polres Sinjai, diawali dengan paparan Laporan Kesatuan dibawakan oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos yang menggambarkan situasi Wilayah Hukum, Laporan kriminalitas serta situasi personil Polres Sinjai.
    Dalam kegiatan tatap muka, AKBP Sebpril Sesa, SIK yang merupakan pejabat lama Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polres Sinjai yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Sinjai.

    “Berbagai suka dan duka dalam pelaksnaaan tugas telah kita lalui bersama segenap personil Polres, Polsek dan Bhayangkari, dan bila selama ini ada kebijakan, tingkah laku atau ucapan yang tidak berkenan, secara pribadi dan keluarga mohon dimaafkan,” ucap Akbp Sebpril Sesa.

    AKBP Sebpril Sesa juga menitipkan segenap personil Polres Sinjai dan jajaran serta Bhayangkari kepada Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dalam menghadapi tugas-tugas ke depan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, bahwa ia akan melanjutkan apa yang telah dirintis Kapolres sebelumnya, baik dalam hal pembinaan maupun sinergitas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sinjai.

    “Saya akan melanjutkan apa yang menjadi kebijakan bapak Kapolres Sinjai sebelumnya dan kami berharap dukungan serta sinergitas dari semua elemen, sehingga Kabupaten Sinjai tetap dalam keadaan kondusif,” ujar Iwan Irmawan, yang sebelumnya menduduki Danyontar TK IV Mentarsis Ditbintarlat AKPOL Lemdiklat Polri.

    Sebelumnya, serah terima jabatan Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa kepada AKBP Iwan Irmawan sudah dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, di Mapolda Sulsel, Kamis (13/02/2020) lalu.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +