-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Luwu Utara Tingkatkan Patroli Penggalangan Terhadap Komunitas Mobil Grand Max

    Admin 10 - Awhy
    23/02/20, 10:19 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Satlantas Polres Luwu Utara melaksanakan Patroli dan Penggalangan  masyarakat tidak terorganisir dan Kominitas mobil Pick up Grand Max yang sedang parkir sepanjang jalan poros trans Sulawesi depan bandara Andi Jemma Masamba. Sabtu malam (22/2/2020) minggu.

    Satlantas menerjungkan empat personil yang terlibat dalam patroli penggalangan yakni.  Aiptu Jamal, Bripka Listan Enga, Bripka Jhon Baru dan Bripda Jommy Onang dengan sasaran Aktivitas masyarakat pada malam minggu.
    Kasat Lantas Polres Luwu Utara,  AKP syaripiddin S Sos MH melalui Lanit BM aiptu Jamal Menghimbau kepada Komunitas mobil pick up Grand Max yang sering mangkal parkir sepanjang jalan poros trans sulawesi depan Bandara.

    Dalam rangka patroli dan penggalangan pihaknya berharap agar menciptakan kondisi tertib berlalu lintas, agar kita bisa menekan angka lakalantas dan pelanggaran khususnya diwilayah polres Luwu Utara, pada malam minggu. "ungkap Jamal.  
    Mengedapkan tindakan preventif dan menciptakan kondisi tertib berlalu lintas serta jangan berkendara ugal-ugalan, patuhi aturan Lalu lintas dan utamakan , untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Luwu Utara. "Kata Kanit BM Satlantas Polres Luwu Utara kepada Wargata.com Malam minggu (22/2/2020)

    Diucapka terima kasih kepada Seluruh masyarakat dan komunitas mobil pick up Grand Max, sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian Satuan Lalu lintas Polres Luwu Utara untuk menciptakan kondisi  keamanan agar kondusif. "Tuturnya. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +