-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Siap Kawal Pemilukada 2020, Polres Luwu Utara Gelar Rakor Ops

    Admin 10 - Awhy
    26/02/20, 12:37 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Dalam rangka kesiapan Pemilu kada Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020, Kepolisian Resor Luwu Utara menggelar Rapat koordinasi gelar Operasional  dalam rangka Pemilukada, dilaksanakan di aula Mapolres. Rabu (26/2/2020).

    Rapat yang dipimpin Kapolres Luwu Utara  AKBP Agung Danargito, didampingi Kabag Ops Kompol Anhar, dihadiri Pejabat Utama Polres Luwu Utara,  Kabag Sumda Kompol Simon, para Kasat, Kasi  serta kapolsek dan jajaran,
    Melalui Rakor lintas instansi jajaran polres Luwu Utara diharapkan dapat memantapkan koordinasi,  kerja sama sinergitas dan soliditas, antara jajaran Polres, TNI dan pemerintah daerah serta instani terkait lainnya. 

    "Penyampaian hasil rapim Polda, paparan dari Kabag  dan Kasat tentang kesiapan personil serta materi pelaksanaan tugas personil dan melaksanakan Analisa dan Evaluasi oelaksanaan tugas personil bulan Januari dan Februari 2020"
    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito menyampaikan, dalam Rakor gelar Operasional dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 agar secara bersama-sama mensukseskan Pemilukada 2020. 

    Kapolres Berharap kepada setiap polsek jajaran, utamanya bhahinkamtibmas agar tetap melaksanakan sambang dan silaturrahmi kepada warga desa binaan serta elemen masyarakat. "harapnya.
    Hal tersebut dikatakan Kabag Ops Kompol Anhar saat di temui diruang kerjanya, dalam situasi kantibmas wilayah hukum polres Luwu Utara sampai saat ini aman terkendali.  "ucapnya. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +