-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Warga Desa Lawewe Diduga Hilang, Personil Polsek Baebunta dan Warga Telusuri Bantaran Sungai

    Admin 10 - Awhy
    29/02/20, 13:19 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba - Personil polsek Baebunta Polres Luwu Utara Bersama warga Desa Lawewe digegerkan dengan adanya warga dusun tobaki desa lawewe yang diduga hilang. 

    Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Brigpol Lipuanto bersama warga desa melakukan penyisiran diareal bantaran sungai dan perkebunan warga sekitar pukul 08.30 Wita. 

    Adapun Identitas Warga yang Diduga Hilang yaitu, Poddi (Perempuan)  (60) warga dusun Tobaki Desa Lawewe Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara. Jumat kemarin (28/2/2020)
    Informasi yanh dihimpuan media dilapangan bahwa yang diduga hilang telah meninggalkan rumah selama dua hari dan hingga kini belum ada hasil maksimal. 

    Hal yang sama juga diungkapkan Brigpol Lipuanto, bahwa hingga saat Ini Kami bersama Warga belum menemukan Keberadaan yang bersangkutan dan akan kami lanjutkan Pencarian setelah Ibadah Sholat Jumat. "ungkapnya.

    Dalam giat tersebut Selaku Bhabinkamtibmas tetap memberikan Himbauan-himbauan kamtibmas Kepada masyarakat binaannya."Ucap Brigpol Lipuanto. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +