-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Pungli, Polisi Enrekang Pantau Lokasi Parkir Wisata Alam Lewaja

    Alam - Admin 2
    29/02/20, 10:58 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Enrekang - Maraknya terjadi aksi pungutan liar ( Pungli ) membuat personil Polsek Enrekang Polres Enrekang aktif dalam memantau setiap lokasi rawan terjadinya pungli.

    Pagi ini, sabtu ( 29/02/20 ), Ka SPK I Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli mengunjungi wisata alam Lewaja Enrekang sekaligus mengecek kondisi parkiran permandian.

    Menemui salah satu petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Enrekang, Aiptu Talli sampaikan agar senantiasa lakukan koordinasi apabila ditemukan hal-hal yang tidak diinginkan.

    ” Kalau ditemukan ada yang melakukan pungli di luar dari retribusi yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar segera dikoordinasikan ” ujarnya.

    Petugas Dishub yang berada di lokasi mengaku senang dengan apa yang dilakukan pihak Kepolisian guna mengantisipasi adanya gangguan.

    Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Aiptu Talli.

    ”Memang ini menjadi perhatian penting, baik itu dari pemerintah maupun dari kita selaku penegak hukum. Laporkan bila di temukan, dan kita tindak tegas!! ” tutup dengan tegas Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +