-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Masamba Melaksanakan Analisa Dan Evaluasi Fungsi Tugas Personil

    Admin 10 - Awhy
    26/02/20, 07:20 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Polsek Masamba melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan pelaksanaan tugas polsek Masamba yang dipimpin Kapolsek IPTU Budi Amin bertempat di Aula mako polsek. Rabu (26/2/2020)

    Dalam pelaksanaan Anev ada beberapa penekanan yang disampaikan  Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin. terhadap personil Polsek Masamba diantaranya:
    Meningkatkan kedisiplinan dalam  tugas dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa menjaga kekompakan.

    Reserse Kriminal (Reskrim) agar Meningkatkan tugas sesuai dgn Tupoksi dan diharapkan Penyidik tetap mengacu pada Perkap no 6 tahun 2019 dan melengkapi administrasi dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku untuk menghindari terjadinya komplain dari masyarakat."tegas Budi Amin. 

    Menjelang pesta demokrasi, pemilukada Luwu utara 2020 senantiasa menjaga keamanan dan berperilaku Netralitas serta bersenergi TNI - Polri.

    Bhabinkamtibmas lebih aktif lagi melaksanakan giat sambang dan monitoring diwilayah binaan masing-masing dan melaksanakan giat sebagai Irup di Sekolah ataupun di Madrasah di Desa / Kelurahan binaan masing-masing dan laporan sesuaikan dgn kegiatan pada hari itu juga dan melaporkan ke Kapolsek Masamba."ucapnya. 

    Menidak lajuti atensi pimpinan tentang Satgas Nusantara, agar seluruh Personil Polsek Masamba meningkatkan giat sambang dan penggalangan kepada masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan-gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Masamba menjelang Pelaksanaan Pilkada 2020.

    Khususnya Unit Intelkam agar meningkatkan deteksi dini dan pengembangan jaringan informasi agar memudahkan untuk menganalisis setiap permasalahan yang muncul dalam rangka pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat dan berita Hoax menjelang Pilkada 2020. "tutup kapolsek Masamba. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +