-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Masamba Patroli Rutin Malam Minggu

    Admin 10 - Awhy
    01/03/20, 05:51 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba - Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilkum Polsek Masamba, Polsek Masamba yang dipimpin oleh IPTU Budi Amin bersama personil melaksanakan Patroli pada malam hari, untuk tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif . Sabtu  (29/2/2020) pada pukul 10.00 Wita. 

    Kegiatan patroli pada malam hari di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas antara lain di teras Adira, jembatan Baliase,  jalur dua rujab Bupati,  kelurahan bone dan pertamina serta pemukiman warga diwilayah kecamatan Masamba.
    Pada pelaksanaan Patroli petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas tentang antisipasi tindak kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme serta menghimbau kepada pada warga masyarakat yang ditemui. "ungkap Kapolsek Masamba. 

    Dengan sasaran anak muda yang masih berkeliaran kita memberikan himbauan kamtibmas untuk memerangi Minumqn keras, Narkoba, serta obat-obatan, Segera melaporkan ketika ada gangguan kamtibmas dan selalu bersinergi dwngan pihak kepolisian. "kata Budi Amin
    Dengan kita selalu melaksanakan patroli di wilayah kita akan aman, kondusif karena dengan seringnya petugas melaksanakan patroli dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi jahatnya, dan juga dengan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat” ucap IPTU Budi Amin. (Awhy) 

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +