-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Hadiri Pelantikan PPK di Kantor KPU Pangkep

    Heriyanto cecep
    01/03/20, 11:01 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com,Pangkep,- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPK di Kantor KPU Kab. Pangkep jl. Daeng bonto Kel. Tumampua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sabtu (29/02/2020)

    Selain Kapolres turut hadir Staf ahli Bupati pangkep Abd. Rahman. S, Ketua dan  para Komisioner KPU Kab. Pangkep, Pasandi Intel kodim 1421 pangkep Lettu Inv. Suparmin, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. zakir, Kepala Kantor Kemenag Pangkep DR. H. Jamaruddin, M.Ag, Kasat Intelkam Sekretaris KPU Kab. Pangkep Drs.Zainal Abidin, Msi dan Staf, Komisioner Bawaslu H. Mustafa Rahim
    Nampak Ketua KPU Burhan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPK sebanyak 65 orang yang terbagi pada 13 kecamatan se Kab. Pangkep

    Saat sambutan Kapolres Pangkep terlebi dahulu menyampaikan ucapan selamat kemudian menyampaikan beberapa poin penting diantaranya tentang netralitas dan profesionalisme PPK sebagai bagian dari lembaga penyelenggara Pemilu. Menurutnya, keberhasilan Pemilu merupakan tanggung jawab bersama, baik dari penyelenggara maupun perangkat pendukung lainnya sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

    Pada aspek keamanan, Pihak Kepolisian bersama dengan TNI dan instansi samping lainnya akan bekerjasama mengantisipasi berbagai kerawan yang telah dipetakan sebelumnya. Patroli akan lebih diintensifkan pada kantor KPU maupun Bawaslu disamping objek vital lainnya “Jelas Kapolres Pangkep”

    “Kita tetap solid dan profesional, menjaga kamtibmas kondusif di Pangkep. Sebelum, pada saat, hingga paska Pilkada nanti,” ujarnya.

    Lebih lanjut AKBP Ibrahim Aji menuturkan, pihaknya yakin dan percaya bahwa masyarakat Pangkep merupakan masyarakat yang cerdas. Tidak akan mudah terprovokasi apalagi diadu domba. Orang nomor satu di jajaran Polres Pangkep ini berharap sepanjang digelarnya tahapan pilkada, Kamtibmas di Pangkep tetap kondusif dan terhindar dari perpecahan.

    “Pilihan boleh beda tapi silaturahmi dan kerukunan harus tetap dijaga,” pungkasnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +