-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Polsek Ujung Bagikan Stiker Maklumat Kapolri Terkait Virus Corona

25/03/20, 11:36 WIB Last Updated 2020-03-25T10:41:47Z
Wargata.com, ParePare -- Personil Ujung Polres Parepare melakukan pembagian dan penempelan stiker Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penangulangan Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukumnya. Rabu (25/03/2020?

Penempelan stiker Maklumat Kapolri tersebut memiliki tempat atau sasaran penempelan dan pembagian antaranya seperti di Rumah Ibadah, Perhotelan, Kantor Camat, Kantor Kelurahan, Warung Kopi, Pasar, dan di tempat yang di anggap ramai di kunjungi oleh masyarakat.

Personil Polsek Ujung Kali ini membagikan brosur Maklumat Kapolri Tentang Penyebaran Virus Covid-19 di jalan raya dan Warung Kopi, Selain itu di tempat Keramaian Polisi juga menempelkan maklumat di tempat tempat keramaian serta fasilitas umum.

Kapolsek Ujung Kompol H.Muhabar menjelaskan, isi maklumat Kapolri yang di bagikan dan di tempelkan oleh Anggota Polsek Di antaranya adalah, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak, tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan, menjaga jarak dalam pertemuan dan mengikuti prosedur pemerintah dalam cegah Virus Corona (Covid-19), tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber yang tidak jelas, dan pabila ada informasi yang tidak jelas dapat menghubungi pihak kepolisian.

“kegiatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat dan membatasi ruang gerak yaitu meminimalisir segala bentuk pertemuan pertemuan tatap muka yang bersifat tidak begitu penting ” Tegasnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+