-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TNI-Polri bersama Puskesmas di Wilayah Pangkep Beri Himbauan Tentang Bahaya Virus Corona

    Alam - Admin 2
    25/03/20, 14:01 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep, Briptu Indra sattia dan Babinsa Serma Hadi Hambali memberikan himbauan tentang Virus Corona diseputaran Kelurahan Mattiro sompe.

    Briptu Indra sattia mengatakan bahwa, Kegiatan pemberian himbauan ini, adalah merupakan bentuk kerja sama antara Kepolisian, TNI dan Puskesmas Liukang Tupabbiring dalam rangka mencegah tersebarnya Virus Corona (Covid 19) dengan cara berkeliling menggunakan ambulance dan alat pengeras suara (speaker) yang sudah disiapkan oleh Puskesmas Liukang Tupabbiring.

    Pada Kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga turut hadir Kepala Puskesmas, dr. H. Muhammad Ishaq bersama pegawai Puskesmas dan juga Kanit Binmas Aiptu solotang dan KSPK 1 Aiptu Darmawangsa. Anggota Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep

    Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep juga menuturkan agar masyarakat sebaiknya tidak keluar rumah kecuali untuk keperluan yang sangat mendesak, hindari tempat tempat keramain, jaga jarak minimal 1 (satu) meter saat berinteraksi dengan orang lain, gunakan masker dan cuci tangan menggunakan sabun.

    Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Maklumat Kapolri Jendral Idham Aziz bernomor Mak/2/III/2020 pada 19 Maret 2020 yang menginstruksikan untuk mengerahkan pasukannya guna menindaklanjuti arahan presiden Jokowi tersebut.

    "Masyarakat Liukang Tupabbiring sangat berterimakasih kepada bhabinkamtibmas dan bhabinsa Kelurahan Mattiro Sompe telah bersedia membantu memberikan himbauan kepada masyarakat dan berharap setelah diberikan himbauan ini masyarakat akan lebih sadar dan mematuhi edaran pemerintah demi mencegah tersebarnya berbagai penyakit"
    Tutupnya Briptu Indra sattia.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +