-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polisi Enrekang Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    22/03/20, 13:13 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Demi menjaga kondusifitas wilayah hukumnya, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang lakukan Patroli Malam hari mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Dusun Buntu Kiki Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Minggu (22/03/2020).

    Kegiatan patroli ini dilaksanakan agar masyarakat tetap merasa terjaga dalam beristirahat dirumahnya dan tidak mencemaskan sesuatu hal gangguan terjadi berkat patroli ini.

    Brigpol Hardianto mengatakan bahwa” Mengantisipasi hal hal buruk terjadi dilingkungan masyarakat ataupun gangguan lain maka saya selaku Kanit Sabhara Polsek Curio intensif lakukan Patroli malam seperti ini agar Kondusifitas di masyarakat tetao terjaga dengan baik”,Ungkapnya.

    Sembari berpatroli, menyambangi masyarakat lalu berikan himbauan tak lupa juga kami lakukan. Himbauan tersebut berupa agar masyarakat tidak mudah percaya ataupun terprovokasi dengan berita Hoax yang bisa memeceha persaudaraan dan menangkal munculnya paham Radikalisme di lingkungan sekitar. Maka dari itu sinergitas dan kerja sama yang baik dengan warga akan mendapat dampak positif juga bagi seluruh masyarakat.

    IPTU Hasruddin selaku Kapolsek Curio Polres Enrekang sangat mengapresiasi aa yang dilakukan oleh personilnya tersebut dan insya Allah akan memberikan efek positif bagi kamtibmas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +